Minggu, 04 Agustus 2013

Profil SMK Muhammadiyah 2 Cileungsi

Profil SMK Muhammadiyah 2 Cileungsi

adetipsblogging.blogspot.com - Assalamualaikum Wr.Wb , Ladies and Gentleman Saya akan mempostingkan Profil Tentang Sekolahan saya SMKM2 Cileungsi

Sekolahan ini Beralamatkan di Jl.akses Desa Dayeuh No.97B Kec. Cileungsi Kab. Bogor.   Sekolah ini pada awalnya berada di Perum PT.Semen Cibinong yang saat itu masih menyatu dengan SMK Muhammadiiyah 1 dan 3 Cileungsi, tetapi karena beberapa faktor yang saya sendiri belum paham mengenai sejarah SMKM2,   maklum angkatan 2012 :) akhirnya sekolah ini pun memiliki gedung sendiri, memang sekolahannya berada dalam Desa Dayeuh namun tidak sulit untuk menemukan sekolah ini. Dan jangan salah walaupun sekolahan ini berada di kampung tetapi mengenai prestasi Sekolahan ini berada setingkat dengan SMK di kota.


Tampak gerbang SMKM2 untuk menemukan sekolah ini cukup 1 tandanya yaitu Tiang Sutet yang berada di samping sekolah ini



nah tampak salah satu gedung SMKM2 yang berada di depan halaman




Dan ini dia Lapangan Futsal SMKM2 




Lalu ini adalah gedung yang berada di depan Lap. Futsal






Suasana Masjid SMKM2




Dan ini suasana di ruang praktek Teknik Kendaraan Ringan


Dan ini adalah salah satu ruangan kelas

Adapun untuk jurusan yang tersedia di sekolah ini ada 2 yaitu :

  • TKJ (Teknik Komputer Jaringan) dan
  • TKR (Teknik Kendaraan Ringan)
Sekolah ini memiliki 18 Ruangan Kelas di antaranya 5 Ruang Praktek 3 Untuk Teknik Komputer Jaringan & 2 lagi untuk Teknik Kendaraan Ringan, 1 Ruang Multimedia bahasa, 1 Ruang KKPI, dan sisanya untuk Ruang Kegiatan Belajar Mengajar. Pada Tahun 2013 ini Jumlah Kelas dari Kelas X-XII yaitu:

  • Untuk TKJ ada 9 Kelas terdiri dari Kelas X TKJ A, B,dan C , X1 TKJ A, B,dan C , dan XII TKJ A, B,dan C
  • Untuk TKR ada 6 Kelas terdiri dari Kelas X TKR A,dan B , XI TKR A,dan B , XII TKR A,dan B
Jadi Total Kelas untuk Tahun 2013 ini ada 15 belas kelas di Sekolah ini murid-murid bisa Mengakses Jaringan Internet Gratis dengan menggunakan Wi-Fi Hotspot yang merupakan salah satu fasilitas sekolah yang disediakan, selain itu terdapat ruang KKPI dan Multimedia Bahasa yang saya ambil gambarnya hanya ruang KKPI saja tetapi tidak jauh berbeda dengan ruang KKPI ini kok . .!!


Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat :)









5 komentar :